Minggu, 08 Januari 2012

Tempat Les Terfavorit

Berikut ini adalah Tempat les atau Tempat Belajar Tambahan tervavorit di Indonesia  ...

1. Ganesha Operation (GO)

Di tengah-tengah persaingan yang tajam dalam industri bimbingan belajar, pada tanggal 1 Mei 1984 Ganesha Operation didirikan di Kota Bandung. Seiring dengan perjalanan waktu, berkat keuletan dan konsistensinya dalam menjaga kualitas, kini Ganesha Operation telah tumbuh bagai remaja tambun dengan 411 outlet yang tersebar di 140 kota besar se Indonesia. Latar belakang pendirian lembaga ini adalah adanya mata rantai yang terputus dari link informasi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dengan dunia Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Posisi inilah yang diisi oleh Ganesha Operation untuk berfungsi sebagai jembatan dunia SLTA terhadap dunia PTN mengenai informasi jurusan PTN (prospek dan tingkat persaingannya), pemberian materi pelajaran yang sesuai dengan ruang lingkup bahan uji seleksi penerimaan mahasiswa baru dan pemberian metode-metode inovatif dan kreatif menyelesaikan soal-soal tes masuk PTN sehingga membantu para siswa lulusan SLTA memenuhi keinginan mereka memasuki PTN

Website : www.ganesha-operation.com 

2. Bintang Pelajar (BP)

Tercatat beberapa tokoh negeri ini mempercayakan Bintang Pelajar sebagai tempat les putra - putrinya. Diantaranya ada Mantan Wapres Hamzah Haz dan Tri Sutrisno, Mantan Menteri, Mantan KSAD, Anggota Dewan, dsb.

Semoga ke depan, Bintang Pelajar menjadi lebih baik dan semoga perjalanan 11 tahun bekerja di sini dijadikan sebagai ladang amal dalam perjalanan hidup. amin

Website : http://bintangpelajar.com/

3. LBPP LIA
 
Lembaga Bahasa dan Pendidikan Profesional LIA adalah satu unit kegiatan dari lembaga ini
Sesuai dengan Visi & Misinya

"Menjadi suatu lembaga pendidikan non-formal terbaik dan terbesar di Indonesia yang menyediakan program bahasa dan pendidikan profesional yang bermutu"

Website : http://www.lia.ac.id/

4. Nurul Fikri (NF)


TENTANG LP3T NURUL FIKRI 

LP3T Nurul Fikri (disingkat LP3T-NF) merupakan Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Terpadu Nurul Fikri yang merupakan lembaga yang memadukan antara pelatihan dan pendidikan di bidang TIK untuk pengembangan Profesi di bidang TIK
Mission Statement
Menjadi Lembaga penyelenggara Jasa Pendidikan (Education) dan Pelatihan (Training) dan Pengembangan Profesi Terpadu dan Terpercaya di Indonesia dengan cara Menghasilkan Sumberdaya Manusia yang Kompeten (Terampil, Berpengetahuan dan Berperilaku Santun dan Profesional).

5. English First (EF)

Belajar Bahasa Inggris bersama EF English First


EF English First merupakan Penyedia Pelatihan Bahasa Inggris Resmi untuk Olimpiade Beijing 2008. Di bawah naungan EF Education, EF English First kini telah berhasil menjadi sekolah bahasa terbesar di Indonesia dan di dunia.

EF Education adalah perusahaan pendidikan swasta terbesar di dunia dengan sepuluh anak perusahaan dan organisasi nirlaba yang seluruhnya bergerak di bidang pembelajaran bahasa, perjalanan edukasi dan program akademis bergelar.

 Website : http://www.englishfirst.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar